Browsing by Subject "Empati,"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN DI HOTEL SAMOSIR COTTAGES
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (2) pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (3) ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM DOLOKSANGGUL ( Studi Kasus Rumah Sakit Umum Doloksanggul)
(2020-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) terhadap kepuasan pasien.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif.Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP KESAWAN MEDAN
(2019-03-21)Kualitas pelayanan customer service diartikan sebagai upaya kebutuhan dan keinginan nasabah serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan nasabah. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK GADAI DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MANDALA
(2024-01-24)Tujuan penelitian adalah untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk gadai di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Mandala. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampe nonprobability ...