Browsing by Author "SIMANJUNTAK, TARIDA ALVINA"
Now showing items 1-4 of 4
-
DIE WIRKSAMKEIT DER KOOPERATIVEN JIGSAW-LERNSTRATEGIE UND LERNSTILANALYSE ZU DEN ERGEBNISSEN DER PRÄPOSITIONEN VON DEUTSCHEN STUDENTEN FKIP UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
SIMANJUNTAK, TARIDA ALVINA (STUDIA : JOURNAL DES DEUTSCHSPROGRAMMS, 2019)Studie präsentiert die Ergebnisse der Anwendung der kooperativen Jigsaw-Lernstrategie auf das Erlernen der deutschen Sprache in Präpositionen und analysiert die vorherrschenden Lernstile der Studenten. Jigsaw kooperative ... -
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN ANALISIS GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JERMAN MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA JERMAN FKIP UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
SIMANJUNTAK, TARIDA ALVINA (LPPM UHN, 2020-04) -
KEMAMPUAN BERBAHASA JERMAN GURU-GURU BAHASA JERMAN SMA DAN SMK DI WILAYAH SIANTAR-SIMALUNGUN DAN SEKITARNYA SESUAI GER (GEMEINSAMER EUROPÄISCHER REFERENZRAHMEN)
PURBA, LYDIA; SIMANJUNTAK, TARIDA ALVINA (JURNAL BAHAS FBS UNIMED, 2018)Penelitian Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman dengan judul “Kemampuan Berbahasa Jerman Guru-Guru Bahasa Jerman SMA dan SMK di Wilayah Siantar-Simalungun dan sekitarnya sesuai GER” oleh Tim Peneliti dengan Ketua Poltak ... -
MODEL PENGEMBANGAN KURIKULUM
SIMANJUNTAK, TARIDA ALVINA (JURNAL STIPRO, 2017-05)Pada dasarnya pengembangan kurikulum ialah mengarahkan kurikulum sekarang ketujuan pendidikan yang diharapkan karena adanya berbagai pengaruh yang sifatnya positif yang datangnya dari luar atau dari dalm sendiri, dengan ...