Show simple item record

dc.contributor.authorSIREGAR, TREESIA ANDRIANI
dc.date.accessioned2023-11-14T04:44:57Z
dc.date.available2023-11-14T04:44:57Z
dc.date.issued2023-11-14
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9130
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengeetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand image, persepsi harga, lokasi dan E-WOM terhadap keputusan pembelian Amanda Brownies pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan. Dengan sampel pelanggan yang pernah membeli atau mengkomsumsi Amanda Brownies yang tidak diketahui jumlahnya dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu metode purposive sampling yang merupakan metode penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian yang dibuktikan dengan t-value (t=0.14), persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pemebelian dengan t-value (t=-0.26), lokasi berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan t-value (t=4.98), dan E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai t-value (t =-1.54).en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectLokasi,en_US
dc.subjectE-WOM danen_US
dc.subjectKeputusan Amanda Browniesen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Lokasi dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies Pada Masyarakat Kota Medanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record