Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Lokasi dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies Pada Masyarakat Kota Medan
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand image, persepsi harga, lokasi dan E-WOM terhadap keputusan pembelian Amanda Brownies pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan. Dengan sampel pelanggan yang pernah membeli atau mengkomsumsi Amanda Brownies yang tidak diketahui jumlahnya dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu metode purposive sampling yang merupakan metode penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian yang dibuktikan dengan t-value (t=0.14), persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pemebelian dengan t-value (t=-0.26), lokasi berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan t-value (t=4.98), dan E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai t-value (t =-1.54).
Collections
- Manajemen [1151]