• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Lokasi dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies Pada Masyarakat Kota Medan

    Thumbnail
    View/Open
    TREESIA ANDRIANI SIREGAR.pdf (320.5Kb)
    Date
    2023-11-14
    Author
    SIREGAR, TREESIA ANDRIANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengeetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand image, persepsi harga, lokasi dan E-WOM terhadap keputusan pembelian Amanda Brownies pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan. Dengan sampel pelanggan yang pernah membeli atau mengkomsumsi Amanda Brownies yang tidak diketahui jumlahnya dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu metode purposive sampling yang merupakan metode penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian yang dibuktikan dengan t-value (t=0.14), persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pemebelian dengan t-value (t=-0.26), lokasi berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan t-value (t=4.98), dan E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai t-value (t =-1.54).
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9130
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback