• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    JESIKA BR. MANIK.pdf (330.6Kb)
    Date
    2023-11-10
    Author
    BR. MANIK, JESIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di era yang modern saat ini membuat seluruh aktivitas kehidupan lebih sederhana dengan inovasi teknologi. Kemajuan inovasi ini membuat semua kegiatan yang awalnya dianggap sulit bisa menjadi mudah dan efektif dimana teknologi mengutamakan kecepatan dan ketepatan dalam penggunaannya. Bagaimanakah pengaruh Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying pada pelanggan TikTok Shop?2. Bagaimanakah pengaruh Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada pada pelanggan TikTok Shop? penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada pelanggan tiktok shop di kota medan. jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan survei. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kusioner secara online dengan menggunakan analisis deskriptif dan purposive sampling terhadap 140 orang responden. Berdasarkan uji t variabel Hedonic Shopping Value diketahui thitung sebesar 3,821 sedangkan ttabel 1,655 maka dengan demikian thitung<ttabel (3,8215<1,655) maka dapat disimpulkan bahwa Hedonic Shopping Value (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y). hasil uji t variabel Shopping Lifestyle diketahui thitung sebesar 9,788 sedangkan ttabel 1,655 maka dengan demikian thitung >ttabel (9,788>1,655) maka dapat disimpulkan bahwa Shopping Lifestyle (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y). Hasil uji koefisien Determinasi (R2) sebesar 46,3% yang artinya variabel hedonic shopping value dan shopping lifestyle mempunyai kontribusi secara bersama-sama terhadap variabel impulse buying dan sisanya 53,7% dapat dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9064
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback