Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare innisfree dikota Medan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan ...
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DELIPARK PLAZA MEDAN
(2024-03-05)
Penelitian ini menganalisis pengaruh customer value dan brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Rumusan masalah penelitian ini 1) Bagaimana Pengaruh Customer Value terhadap keputusan ...
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INFORMA DI KOTA MEDAN
(2024-05-16)
Di era globalisasi yang terjadi saat ini mengakibatkan kebutuhan manusia yang semakin beragam, sehingga berpengaruh pada perkembangan pasar di Indonesia. Tingkat komsumsi dan daya beli masyarakat yang semakin tinggi, ...
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK COMPASS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2024-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merek Pada Mahasiswa Di Kota Medan”. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan ...