Search
Now showing items 1-10 of 14
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna sepatu Vans pada penelitian ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MEDAN TIMUR
(2023-06-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan merek, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada e-commerce Shopee di Medan timur. Jumlah sampel penelitian ...
PENGARUH POTONGAN HARGA ONLINE , ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN PERINGKAT PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAM GIE DI TIKTOK SHOP KOTA MEDAN
(2023-06-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara potongan harga, ulasan pelanggan dan peringkat terhadap keputusan pembelian produk Madam Gie di Tiktok Shop pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam ...
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018)
(2023-05-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018. Data pada penelitian ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER PEMBERSIH WAJAH ( Pada Mahasiswa Di Kota Medan)
(2023-05-09)
Penelitian ini bertijuan untuk meneliti Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Pembersih Wajah Pada Mahasiswa Di Kota Medan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah a) untuk ...
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1. ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS JARINGAN INDOSAT IM3 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)
Perkembangan teknologi dan komunikasi yang bergerak dengan pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan berbagai informasi. Dengan adanya tuntutan tersebut membuat perusahaan Indosat IM3 ...
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)
Pendahuluan: MS Glow adalah produk skincare dan kosmetik lokal dibawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia, MS Glow diproduksi pada tahun 2013 yang didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow merupakan ...
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian skincare scarlett di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu 1) ...