• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER PEMBERSIH WAJAH ( Pada Mahasiswa Di Kota Medan)

    Thumbnail
    View/Open
    LIDIA SIBARANI.pdf (233.7Kb)
    Date
    2023-05-09
    Author
    SIBARANI, LIDIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertijuan untuk meneliti Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Pembersih Wajah Pada Mahasiswa Di Kota Medan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah a) untuk mengetahui Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Garnier pembersih wajah pada mahasiswa di Kota Medan. b) untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Garnier pembersih wajah pada mahasiswa di Kota Medan. c) untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Garnier pembersih wajah pada mahasiswa di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan pada mahasiswa di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa a) Citra merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk Garnier pembersih wajah pada mahasiswa di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi 0,527 dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). b) Kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk Garnier pembersih wajah pada mahasiswa di Kota Medan, terbukti dengan nilai regresi 0,754 dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). c) Kualitas Produk (X1) dan citra merek (X2) secara bersama sama berpengaruh positif dan terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk Garnier pembersih wajah pada mahasiswa di Kota Medan terbukti nilai statistic F hitung (59.630 > 3,09) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8555
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback