Show simple item record

dc.contributor.authorPASARIBU, PEDRO REJEKI
dc.date.accessioned2023-04-13T04:00:45Z
dc.date.available2023-04-13T04:00:45Z
dc.date.issued2023-04-13
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8469
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1.) mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. 2.) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara simultan terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan non-probability sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medanen_US
dc.subjectProduk,en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectTempat,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSENen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record