PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1.) mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. 2.) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara simultan terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan non-probability sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan
Collections
- Manajemen [1151]