• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI KOTA MEDAN

    No Thumbnail [100%x160]
    View/Open
    KRISNA NOVITA ENJELINA SIHOMBING.pdf (439.1Kb)
    Date
    2022-12-08
    Author
    SIHOMBING, KRISNA NOVITA ENJELINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ojek online Grab di kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan 1). Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2). Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3). Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4). Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5). Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 6). Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, terbukti pada perbandingan pengaruh langsung 0,431 lebih besar dari prngaruh tidak langsung 0,04422 dengan pengaruh total 0,47522. 7). Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, terbukti pada perbandingan pengaruh langsung 0,294 lebih besar dari pengaruh tidak langsung 0,03234 dengan pengaruh total 0,32634.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8112
    Collections
    • Manajemen [1229]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    NoThumbnail