• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    FEBRI YANTI MANIK.pdf (294.2Kb)
    Date
    2022-12-05
    Author
    MANIK, FEBRI YANTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestye, dan hedonic shopping motivation, terhadap impulse buying pada konsumen Shopee. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu mahasiswa di kota medan yang pernah melakukan transaksi melalui aplikasi Shopee minimal lebih dari dua kali. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Purposive Sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh langsung variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa shopping lifestyle dan hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap impulse buying baik secara parsial maupun simultan. Variabel-variabel shopping lifestyle dan hedonic shopping motivation mampu menjelaskan variabel impulse buying sebesar 57,6% sedangkan sisanya 42,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8008
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback