• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BODY LOTION SCARLETT DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    NATALIA HUTABARAT.pdf (288.6Kb)
    Date
    2022-12-01
    Author
    HUTABARAT, NATALIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador dan citra merek terhadap minat beli konsumen produk body lotion Scarlett di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berminat membeli produk body lotion Scarlett di Kota Medan. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner secara online. Setelah dilakukan pengumpulan data, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik non- probability sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand ambassador dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah Analysis Equation modeling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Smart-PLS 3.0.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8002
    Collections
    • Manajemen [707]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback