Show simple item record

dc.contributor.authorLASE, DANIEL MARTHIN
dc.date.accessioned2022-11-26T03:00:23Z
dc.date.available2022-11-26T03:00:23Z
dc.date.issued2022-11-26
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7877
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen terhadap Pembelian Produk Pembersih Wajah Garnier Men Di Kota Medan. Metode pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan 1) Faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men di Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 2) Faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men di Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 3) Faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 4) Faktor psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men di Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ).en_US
dc.subjectFaktor budaya,en_US
dc.subjectFaktor sosial,en_US
dc.subjectFaktor pribadi,en_US
dc.subjectFaktor psikologis,en_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record