Show simple item record

dc.contributor.authorSIRAIT, SAMUEL RONA ROVIYEDO
dc.date.accessioned2022-11-22T08:35:45Z
dc.date.available2022-11-22T08:35:45Z
dc.date.issued2022-11-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7749
dc.description.abstractAdapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan penggunjung pada taman wisata merci di kota Medan. Penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiasif, penelitian di kota Medan johor , dengan 100 responden (pengunjung). Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yang digunakan regresi linear sederhana dengan SPSS. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Berdasarkan hasil parsial bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung yang ditunjukkan dengan nilai t hitung (0,600) < t tabel (1,123), dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada perusahaan untuk mempertimbangkan kualitas layanan untuk mencapai kepuasan pengunjung yang baik dalam mencapai tujuan perusahaan.en_US
dc.subjectKualitas layanan,en_US
dc.subjectKepuasan pengunjungen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNJUNG TAMAN WISATA MERCI WATER PARK MEDAN JOHORen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record