• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    ANTONIO SILITONGA.pdf (289.1Kb)
    Date
    2022-11-02
    Author
    SILITONGA, ANTONIO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan atribut produk terhadap keputusan pembelian minuman the pucuk harum pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel persepsi konsumen berpengaruh positif sebesar 0.257 terhadap keputusan pembelian dan atribut produk berpengaruh positif sebesar 0.161 terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji parsial variabel persepsi konsumen berpengaru signifikan terhadap keputusan pembelian dan atribut produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji F variabel persepsi konsumen dan atribut produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) bahwa persepsi konsumen dan atribut produk dapat menjelaskan variasi atau keragaman keputusan pembelian sebesar 0,223 atau 22,3% sedangkan sisanya 0,777 atau 77,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Beberapa contoh variabel lain tersebut adalah harga, kualitas layanan dan sebagainya.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7442
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback