• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK PADA BODY LOTION SCARLETT DI KOTA MEDAN

    No Thumbnail [100%x160]
    View/Open
    SONDANG PAULINA GURNING.pdf (266.3Kb)
    Date
    2022-05-28
    Author
    GURNING, SONDANG PAULINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Skripsi ini dilator bel;akangi oleh banyak nya persaingan antara perusahaan khusus pedagang dalam mempromosikan produknya melalui media sosisal. Dengan seiring berkembangnya Zaman. Setiap penjual mempromosikan produknya melalui media yang menerapkan strategi pemasaran. Strategi penjualan harus dilakukan secara efektif sehingga penjualan dapat meningkat. Kegiatan pemasaran pada umumnya m,emokuskan pada produk., menetapkan harga, kebijakan dstribusi dan cara promosi yang saat ini dikenal sebagai bauran pemasaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapakan dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari masyarakat vdi media social. Data skunder yang digunakan berupa buku – buku referensi yang telah ada. Metode pengumpulan data adalah melalui koesioner dan penyebaran koisionel pada masyarakat. Dari hasil penelitian tentang Analisis Pemasaran media sosial Yang Efektif Terhadap Citra merek Pasar Pada Body Lotion Scarlett ditarik beberapa kesimpulan, diantaranya : 1. Berdasarkan uji parsial (uji t) bahwa secara parsial pemasaran media sosial berpengaruh positif dengan tingkat pengaruh signifikan terhadap citra merek pada Body Lotion Scarlett. 2. Berdasarkan uji R2 (uji koefisien determinasi) bahwa kemampuan variabel pemasaran media sosial (X) menjelaskan pengaruhnya terhadap variabel citra merek (Y) pada Body Lotion Scarlett sebesar 66,5% karena nilai koefisien determinasi sebesar 0,665. Sedangkan sisanya sebesar 33,5% merupakan pengaruh dari variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6802
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    NoThumbnail