Show simple item record

dc.contributor.authorTOGATOROP, ROSAH NANCY
dc.date.accessioned2022-02-11T06:15:11Z
dc.date.available2022-02-11T06:15:11Z
dc.date.issued2022-02-11
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6537
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Perpindahan Merek (Survei Pengguna Smartphone Samsung Ke Vivo Di Universitas Hkbp Nommensen). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 70. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap perpindahan merek sebesar 0,801, dengan demikian dengan bahwa peningkatan Electronic Word Of Mouth juga dapat meningkatkan perpindahan merek. Berdasarkan hasil uji t bahwa variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh elektronic word of mouth menjelaskan perpindahan merek sebesar 0,467 atau 46,7% sedangkan sisanya 0,533 atau 53,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti, harga, promosi, kualitas pelayanan, dan lainnya.en_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouth Danen_US
dc.subjectPerpindahan Mereken_US
dc.titlePENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (SURVEI PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG KE VIVO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record