Show simple item record

dc.contributor.authorSIAGIAN, MELISA
dc.date.accessioned2022-02-11T06:05:05Z
dc.date.available2022-02-11T06:05:05Z
dc.date.issued2022-02-11
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6535
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis pegaruh harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pemeblian produk Miniso di Suzuya tanjung Morawa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 respoden dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil uji analisis rgresi berganda variabel harga dan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miniso di Suzuya Tanjung Morawa, sedangkan variabel. Dari hasil uji diatas dapat diketahui bahwa variabel harga dan ekuitas merek secara bersama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Miniso di Suzuya tanjung Morawa. Dari hasil pengujian determinasi (R2) kinerja usaha dapat dijelaskan oleh variabel X yaitu harga dan ekuitas merek sebagai variabel bebas dapat menjelaskan sebesar 73.1% terhadap variabel Y yaitu keputusan pembelian sebagai variabel terikat sedangkan sisanya 26.9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan hasil pengujian tersebut dapat memberikan informasi buat perusahaan MINISO untuk lebih meningkatkan lagi perhatian terhadap harga dan ekuitas merek supaya keputusan konsumen dalam melakukan pembelian semakin meningkat.en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectEkuitas Merek,en_US
dc.subjectKeputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO DI SUZUYA TANJUNG MORAWAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record