• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SMARTPHONE YANG BERASAL DARI CHINA

    Thumbnail
    View/Open
    ERNA RATNA SARI GIRSANG.pdf (287.4Kb)
    Date
    2021-12-13
    Author
    GIRSANG, ERNA RATNA SARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh country of origin, dan persepsi kualitas terhadap minat beli pada smartphone yang berasal dari China. Penelitian ini dilakukan di Plaza Milenium Kota Medan, sampel yang diambil sebanyak 96 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 16 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah uji t Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel country of origin berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli pada pengguna produk smartphone yang berasal dari China, variabel persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna produk smartphone yang berasal dari China. Hal ini menunjukkan bahwa country of origin, dan persepsi kualitas dapat meningkatkan minat beli produk smartphone yang berasal dari China di Kota Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5767
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback