• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN

    Thumbnail
    View/Open
    Fitri Turnip.pdf (102.8Kb)
    Date
    2020-09-22
    Author
    Turnip, Fitri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahui (1) pengaruhkepercayaan terhadapkeputusan pembelianproduk fashion, (2) pengaruhminatbeliterhadapkeputusanpembelianproduk fashion (3) pengaruhkepercayaandanminatbeliterhadapkeputusanpembelianproduk fashion secara online. Jenispenelitianinimerupakanpenelitiansurveidenganpendekatankuantitatif.Populasidalampenelitianiniadalahkonsumen yang menggunakanataumembeliproduk fashion secara online.Teknikpengambilansampelmenggunakanpurposive sampling, sehinggadiperoleh jumlahsampelsebanyak 153.Teknikpengumpulan data menggunakankuesioner yang telahdiujivaliditasdanrealibilitasnya. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa : (1) terdapatpengaruhpositifkepercayaan terhadapkeputusanpembelianproduk fashion secara online, dibuktikandarinilai t hitungsebesarmemilikinilai t hitungsebesar 6,326 dimananilaitersebutlebihbesardarinilai t tabelsebesar 2,002 (6,326 > 2,002). Dengannilai sig. sebesar 0,000.Nilaisignifikansitersebutlebihkecildari 0,05. Berdasarkanpengujian SPSS 22 diperolehhasilpengujianpengaruhpositifminatbeliterhadapkeputusanpembelianproduk fashion secara online, dibuktikandarinilai t hitungsebesarmemilikinilai t hitung 4,029 dimananilaitersebutlebihbesardarinilai t tabelsebesar 0,2002 dengannilai sig. sebesar 0,000 lebihkecildari 0,05. Berdasarkanpengujian SPSS 22 diperolehhasil pengujianpengaruh positifkepercayaandanminatbeliterhadapkeputusanpembeliandibuktikandarinilai f hitunglebihbesardari f hitung (104,712>3,15). Dengan sig yang di perolehadalahlebihkecildari 0,05. Artinyaketikakepercayaan danminat belikonsumentinggiakan meningkatkan keputusanpembelianproduk fashion secara online.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4544
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [243]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback