Show simple item record

dc.contributor.authorTurnip, Fitri
dc.date.accessioned2020-12-04T05:58:00Z
dc.date.available2020-12-04T05:58:00Z
dc.date.issued2020-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4544
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmengetahui (1) pengaruhkepercayaan terhadapkeputusan pembelianproduk fashion, (2) pengaruhminatbeliterhadapkeputusanpembelianproduk fashion (3) pengaruhkepercayaandanminatbeliterhadapkeputusanpembelianproduk fashion secara online. Jenispenelitianinimerupakanpenelitiansurveidenganpendekatankuantitatif.Populasidalampenelitianiniadalahkonsumen yang menggunakanataumembeliproduk fashion secara online.Teknikpengambilansampelmenggunakanpurposive sampling, sehinggadiperoleh jumlahsampelsebanyak 153.Teknikpengumpulan data menggunakankuesioner yang telahdiujivaliditasdanrealibilitasnya. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa : (1) terdapatpengaruhpositifkepercayaan terhadapkeputusanpembelianproduk fashion secara online, dibuktikandarinilai t hitungsebesarmemilikinilai t hitungsebesar 6,326 dimananilaitersebutlebihbesardarinilai t tabelsebesar 2,002 (6,326 > 2,002). Dengannilai sig. sebesar 0,000.Nilaisignifikansitersebutlebihkecildari 0,05. Berdasarkanpengujian SPSS 22 diperolehhasilpengujianpengaruhpositifminatbeliterhadapkeputusanpembelianproduk fashion secara online, dibuktikandarinilai t hitungsebesarmemilikinilai t hitung 4,029 dimananilaitersebutlebihbesardarinilai t tabelsebesar 0,2002 dengannilai sig. sebesar 0,000 lebihkecildari 0,05. Berdasarkanpengujian SPSS 22 diperolehhasil pengujianpengaruh positifkepercayaandanminatbeliterhadapkeputusanpembeliandibuktikandarinilai f hitunglebihbesardari f hitung (104,712>3,15). Dengan sig yang di perolehadalahlebihkecildari 0,05. Artinyaketikakepercayaan danminat belikonsumentinggiakan meningkatkan keputusanpembelianproduk fashion secara online.en_US
dc.subjectKepercayaan,en_US
dc.subjectMinat Beli,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSENen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record