PENGARUH AUTHENTICITY TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DESTINASI WISATA PEMANDIAN AIR SODA DESA PARBUBU I KECAMATAN TARUTUNG, KABUPATEN TAPANULI UTARA
Abstract
Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhauthenticity terhadap minat berkunjungkembalimeleluikepuasanwisatawansebagaivariabelintervening padadestenasip emandian air soda desaparbubu I kecamatantarutung, kabupatentapanuliutara. Metodeanalisis data dalampenelitianinimenggunakan Structural Equation Modeling (Amos V.22).Langkah-langkahanalisis data menggunakanUjiValiditas, UjiReliabilitas, UjiKelayakan Model/Goodness of Fit Test, UjiHipotesis, Pengaruh Langsung(Direct Effect), PengaruhTidakLangsung(InDirect Effect), Total Pengaruh(Total Effect) danKoefisienDeterminasi. Hasilpenelitian menunjukkanadapengaruhauthenticity terhadap kepuasanwisatawanpadadestinasiwisatapemandian air soda desaparbubu I kecamatantarutung, kabupatentapanuliutara, tidakadapengaruhauthenticity terhadapminat berkunjungkembalipadadestinasiwisatapemandian air soda desaparbubu I kecamatantarutung, kabupatentapanuliutara, adapengaruhkepuasanwisatawan terhadapminatberkunjungkembali, adapengaruh pengaruhauthenticity terhadapminat berkunjungkembalimeleluikepuasanwisatawansebagaivariabelintervening padadestenasipemandian air soda desaparbubu I kecamatantarutung, kabupaten tapanuliutara.
Collections
- Manajemen [1151]