• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MOTIVASI DAN SOCIAL SUPPORT TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA USAHA TOKO PAKAIAN DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Nurhayati Sihombing.pdf (140.2Kb)
    Date
    2020-05-21
    Author
    Sihombing, Nurhayati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Motivasi dan Social Support terhadap Keberhasilan Usaha Toko Pakaian di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik usaha toko pakaian dengan kriteria sudah berdiri lebih dari 5 tahun dan sampel penelitian ini adalah 115 pemilik toko pakaian di Kota Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Motivasi (X1) terhadap Keberhasilan Usaha (Y) yang ditunjukkan dengan nilai signifikan (0.152) lebih besar dari 0.05. Selain itu juga tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Social Support (X2) terhadap Keberhasilan Usaha (Y) yang ditunjukkan dengan nilai signifikan (0.206) lebih besar dari 0.05. Dalam penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 0.025 menunjukkan bahwa Keberhasilan Usaha (Y) dapat dijelaskan oleh variabel Motivasi (X1) dan Social Support (X2)sebesar 2.5% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4260
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback