• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Pemasaran Media Online Terhadap Kepuasan konsumen Pada Aplikasi Traveloka (Studi Pada Aplikasi Traveloka)

    Thumbnail
    View/Open
    Fitri F. Sihombing.pdf (153.8Kb)
    Date
    2020-06-10
    Author
    Sihombing, Fitri F.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh pemasaran media online terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi Traveloka. Penelitian ini dilaksanakan kepada pengguna aplikasi Traveloka di kota Medan. dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara offline dan online, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 95 responden dengan metode purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel pemasaran media online berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,754 yang artinya jika variabel pemasaran media online naik maka kepuasan konsumen akan naik. Dari hasil uji t variabel pemesaran media online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel pemasaran media online dapat menjelaskan kepuasan konsumen hanya sebesar 40,3% sedangkan sisanya 0,597 atau 59,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Adapun saran dalam penelitian ini yang dapat diberikan yaitu untuk membawa variabel independen lainnya agar lebih melengkapi penelitian ini. Karena masih begitu banyak lagi variabel – variabel lainnya yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada aplikasi Traveloka.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4257
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback