Show simple item record

dc.contributor.authorSiahaan, Michael
dc.date.accessioned2020-09-22T06:49:05Z
dc.date.available2020-09-22T06:49:05Z
dc.date.issued2020-06-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4248
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodekuantitatif, Jumlahpopulasi dalampenelitianiniberjumlah 100 orang. Pemilihansampel dilakukandenganmenggunakanteknik purposive sampling dan rumus Hair yang akanmenjadi 52 orang. Hasil pengujiansecaraparsial (uji-t) menunjukkanvariabelkualitasproduktidakberpengaruhpositif dan tidaksignifikanterhadapkeputusanpembeliansedangkanvariabelpersepsihargaberpengaruhpositif dan signifikanterhadapkeputusanpembelian. Hasil pengujiansecarasimultan (uji-F) menunjukkanvariabelkualitasproduk dan persepsihargasecarasimultanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelian. Hasil pengujiananalisisregresi linear bergandayaitu Y = 4,800 + 0,010 X1 – 0,567 X2 + e dimanakualitasprodukmemilikinilaikoefisienpositif dan koefisienpersepsihargabernilai negative. Hasil uji koefisiendeterminasi (R2) menunjukkanR Squaresebesar 0,322, haliniberarti 32,2% variabeldependendapatdijelaskanvariabelindependen, sedangkansisanya 67,8% dijelaskan oleh faktor lain yang tidakditelitidalampenelitianini.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectPersepsi produk danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record