Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Subject "Harga,"
Now showing items 1-20 of 20
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Jaringan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Smartfren Pada Mahasiswa HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, (2) bagaimana Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian, (3) bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Harga ... -
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN LAHAN DI PT. KAWASAN INDUSTRI MODERN (PERSERO)
(2021-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran yaitu strategi penetapan harga dan biaya promosi yang dilakukan oleh PT. Kawasan Industri Modern (Persero) terhadap peningkatan volume penjualan lahan. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN DI INDOMARET PLUS SEKIP MEDAAN PETISAH
(2019-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran meliputi produk,harga,promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik, dan proses, di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
PENGARUH BRAND BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-11-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah pada Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen Medan yang aktif pada tahun ajaran 2019/2020. ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND’S PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk melihat atau mengetahui ada atau tidak pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk pencuci wajah Pond’s pada mahasiswi universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan
(2020-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan pada tahun ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK MIE INSTAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa ada tidaknya pengaruh Citra Merek, Harga, dan Distribusi terhadap Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa di Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BEAR BRANDPADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN HELVETIA
(2019-09-20)Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesame perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa diantaranya ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET SMARTFREN PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian paket data internet Smartfren. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan analisis multiple ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. JAKARTA TEKNOLOGI UTAMA (SINAR MAS GROUP) MEDAN
(2022-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk baik secara parsial maupun secara simultan terhadap peningkatan volume penjualan suku cadang. Metode penelitian yang ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI BRAND IMAGE DI SHOPEE
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo melalui Brand Image di Shopee. Dengan berpokus pada Harga dan Promosi Media Sosial, ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC SUTOMO MEDAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMMENSEN MEDAN
(2020-09-09)Rumusan masalah pada penelitian ini apakah ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada ... -
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2023-12-09)Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Sistem Pembayaran terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Aplikasi Shopee pada Mahasiswa Fisipol Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA MINUMAN SODA CAP BADAK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN KHAS BATAK DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas dan harga minuman soda cap Badak terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Khas Batak di kota Pematangsiantar baik secara parsial maupun secara ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALFAMART MEDAN (Studi Kasus pada Konsumen PT Alfamart Jl. Bajak 1, Medan)
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Alfamart Jl. Bajak 1, Medan pada tahun 2019/2020. Rumusan pada masalah ini adalah apakah terdapat ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN
(2019-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ...