Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Title
Now showing items 79-98 of 187
-
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2023-12-09)Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap ... -
PENGARUH HARGA IKLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET SMARTFREN PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2019-09-22)Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesama perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa di ... -
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA ULOS TENUN MELALUI PENDAMPINGAN USAHA DI DESA SIMORANGKIR KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pengembangan Usaha Ulos Tenun Melalui Pendampingan Usaha Ulos Tenun di Desa Simorangkir Kabupaten Tapanuli ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Sistem Pembayaran terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Aplikasi Shopee pada Mahasiswa Fisipol Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN NON-ALKOHOL BIR BINTANG ZERO PADA KONSUMEN ALFAMART KECAMATAN MEDAN TEMBUNG
(2020-09-12)Strategi penentuan merek atau branding strategy adalah salah satu dari sekian banyak strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan untuk eksis di pasar dan mampu memenangkan persaingan. Inti dari strategi ini adalah ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-09-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Kesesuaian Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Mahasiswi Pengguna Hair Care Makarizo Di Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Konsumen yang loyal akan suatu produk secara tidak langsung membantu perusahaan dalam mempromosikan produk tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Konsumen yang loyal akan suatu produk punya kecenderungan yang rendah ... -
PENGARUH INSENTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TOBA PULP LESTARI KECAMATAN PARMONANGAN
(2024-05-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh insentif dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Toba Pulp Lestari Kecamatan Parmonangan. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif asosiatif dan ... -
PENGARUH JUMLAH ANGGOTA DAN PERMODALAN TERHADAP SISA HASIL USAHA (SHU) MELALUI PARTISIPASI ANGGOTA DI KSPCU SONDANG NAULIKABANJAHE
(2023-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jumlah anggota dan permodalan terhadap sisa hasil usaha melalui partisipasi anggota di KSP CU Sondang Nauli Kabanjahe. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. ... -
PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN MODAL USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH SEKITARAN TAMAN TELADAN
(2024-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Karakteristik Wirausaha dan Modal Usaha Terhadap Keberhasilan Usaha Mikro Kecil Menengah di Sekitaran Taman Teladan baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ... -
PENGARUH KEAMANAN DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMUT CABANG TELUK DALAM, KABUPATEN NIAS SELATAN
(2022-04-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keamanan dan kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Sumut Cabang Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. Metode yang digunakan yaitu metode ... -
PENGARUH KELENGKAPAN, KEUPDATE-AN DAN PENATAAN KOLEKSI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan, keupdate-an dan penataan koleksi terhadap kepuasan mahasiswa pada perpustakaan Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis ... -
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. KAWASAN INDUSTRI MODERN (PERSERO) MEDAN
(2021-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja pegawai di PT. Kawasan Industri Modern (Persero) Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai PT. Kawasan ... -
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL DANAU TOBA INTERNASIONAL COTTAGE PARAPAT
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada Hotel Danau Toba Internasional Cottage Parapat, apakah kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan atau tidak. Jenis ... -
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BPR NBP 7 PEMATANG RAYA KAB. SIMALUNGUN
(2023-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan kewirausahaan, lingkungan kelaurga dan otivasi terhadap minat berwirausaha melalui penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Objek penelitian adalah karyawan ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU IM3 DIKALANGAN MAHASISWA
(2017-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh kepercayaan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan kartu IM3 dikalangan mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Dharmawangsa. Rumusan masalah dalam penelitian ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU XL AxiataPADA MAHASISWA STMIK TRIGUNA DHARMA JURUSAN SISTEM INFORMASI
(2018-03-29)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan citra merek terhadap loyalitas pelangan kartu XL Axiata, Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kepercayaan dan citra merek ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI SHOPEE
(2020-09-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada situs jual beli shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN ERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNAAN TRANSAKSI SHOPEE PAYLATER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-05-21)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian pada penggunaan transaksi shopee paylater pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode yang digunakan ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2020-09-22)Penelitianinibertujuanuntukmengetahui (1) pengaruhkepercayaan terhadapkeputusan pembelianproduk fashion, (2) pengaruhminatbeliterhadapkeputusanpembelianproduk fashion (3) pengaruhkepercayaandanminatbeliterhadapkeputusanp ...