Show simple item record

dc.contributor.authorManurung, Hotman
dc.date.accessioned2019-11-28T07:08:06Z
dc.date.available2019-11-28T07:08:06Z
dc.date.issued2019-09-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3396
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-ixion studi kasus pada masyarakat kota Medan. Data yang digunakan adalah data primer. Variabel-variabel yang di uji dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pada masyarakat kota Medan dan sampel dalam penelitian adalah 60 responden. Pengujian hipotesis yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan mengunakan metode analisis data dengan uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan secara parsial diketahui bahwa variabel kualitas produk mempunyai hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek mempunyai hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian secara simultan diketahui variabel kualitas produk dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian determinasi (R2) diketahui bahwa nilai R2 sebesar 79,9% dan sisanya 20,1% dijelaskan oleh variabel lainnya diluar dari variabel X yang diteliti, yang lebih rendah dalam mempengaruhi variabel Y.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectCitra Merek danen_US
dc.subjectKeputusan Pembeli.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record