Search
Now showing items 1-10 of 10
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET SMARTFREN PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-26)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian paket data internet Smartfren. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan analisis multiple ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN DI INDOMARET PLUS SEKIP MEDAAN PETISAH
(2019-09-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran meliputi produk,harga,promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik, dan proses, di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BEAR BRANDPADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN HELVETIA
(2019-09-20)
Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesame perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa diantaranya ...
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN
(2019-09-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus) Pada Mahasiswa FKIP Universitas HKBP Nommensen Medan Tahun 2019
(2019-10-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus) pada mahasiswa FKIP Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ...
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND)
(2019-05-05)
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA DI MEDAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nomensen Medan)
(2019-04-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Grab Indonesia (study kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Metode analisis ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-09-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN FASILITAS PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT PELAYANAN CABANG (UPC) SIMALINGKAR 2 MEDAN
(2019-10-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk Tabungan Emas dan faktor mana yang paling dominan berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk ...