• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Evidora Tarigan.pdf (130.9Kb)
    Date
    2017-09-30
    Author
    TARIGAN, EVIDORA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    produk wadah yang berbahan plastik hadir menjadi solusinya.Produk wadah yang berbahan plastik ini tidak asing lagi dibenak kita yaitu Tupperware.Mahasiswa bisa menggunakan wadah berbahan plastik ini untuk tempat nasi ataupun bekal dan tempat minum.Memang seperti yang kita ketahui bahwa harga wadah yang berbahan plastik yang bermerek Tupperware ini tergolong relative mahal.Tetapi seperti yang kita ketahui produk yang berkualitas tentu harganya juga berkualitas buakan. Mahasiswa yang membeli wadah berbahan plastik ini yang bermerek Tupperware itu akan sangat memperirit biaya. Karena Tupperware ini daya tahannya yang cukup lama
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/291
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback