• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA MEREK, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Zerlin Zalukhu.pdf (245.8Kb)
    Date
    2019-09-29
    Author
    Zalukhu, Zerlin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, fitur, dan Persepsi harga terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel penelitian ini adalah 65 responden. Dari hasil uji analisis regresi linear berganda, Hasil penelian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk adalah Y=5.150+0,312X1+0,286X2+0,095X3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh yang paling besar dibandingkan dengan variabel-variabel bebas lainnya terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra merek, Fitur dan Persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2861
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback