Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-10-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ...
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE DONAT PADA USAHA DUNKIN DONUTS DI KOTA MEDAN
(2019-04-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Kue Donat Pada Usaha Dunkin Donuts di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey.Populasi pada penelitian ...
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND)
(2019-05-05)
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ...