Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
(2024-04-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah ...
BRAND IMAGE MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2024-01-17)
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Brand image memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kota Pematangsiantar. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLU MENARA DI KOTA MEDAN
(2024-04-29)
Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan viral marketing terhadap keputusan pembelian bolu Menara di kota medan. Rumusan Masalah penelitian ini adalah (1) Bagaimanakah pengaruh Brand ...
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DELIPARK PLAZA MEDAN
(2024-03-05)
Penelitian ini menganalisis pengaruh customer value dan brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Rumusan masalah penelitian ini 1) Bagaimana Pengaruh Customer Value terhadap keputusan ...