Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK FASHION MELALUI TOKO ONLINE KOTA MEDAN)
(2022-05-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kemudahan pembelian dan persepsi harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Medan,sampel ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA IRIAN SUPERMARKET SUKARAMAI
(2022-05-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Irian supermarket Sukaramai. Populasi pada penelitian ini adalah ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MEDAN
(2022-05-23)
Transportasi online merupakan transportasi yang berbasis suatu aplikasi tertentu, dimana konsumen memesan suatu sarana transportasi melalui sistem aplikasi di dalam smartphone. Tingginya minat konsumen terhadap penggunaan ...