Search
Now showing items 1-7 of 7
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS MAHASISWA POGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-04-13)
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh iklan televisi terhadap keputusaan pembelian konsumen dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pasta gigi Pepso dent pada mahasiswa Program ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN )
(2018-09-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pembelian Teh Botol Sosro di Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh ...
PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG RAJAWALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS TEBING TINGGI
(2018-03-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, harga, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian Roti Kacang Rajawali. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Jumlah sampel dalam ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASAOJEK ONLINE PT.GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-09-12)
Grabmerupakansalahsatuperusahaan yang mudahbergantipelanggan, Grab menjadisaranatransportasi yang tepatbagisemua orang yang inginberpergiankemanasaja.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhHarga Dan PromosiTerhadap ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TAS EIGER DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)”
(2018-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Tas Eiger Di kalangan Mahasiswa Universitas ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-03-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-09-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas ...