Browsing Manajemen by Subject "Pariwisata."
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH COGNITIVE IMAGE OF NATURAL SOUNDSCAPE TERHADAP KESENANGAN DAN GAIRAH YANG MENDORONG NIAT PERILAKU PADA WISATA KOLAM ABADI PELARUGA
(2024-09-25)Penelitian ini menyoroti pentingnya penelitian pariwisata yang melibatkan Indera pendengaran, penglihatan, penciuman, peraba, perasa untuk meningkatkan pengalaman pengunjung atau wisatawan. khususnya dalam konteks pengalaman ... -
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN YANG MENDORONG LOYALITAS WISATAWAN PADA DESTINASI WARISAN BUDAYA SAMOSIR
(2024-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh perceived quality (kualitas yang dirasakan) dan perceived value (nilai yang dirasakan) terhadap kepuasan wisatawan, serta bagaimana kepuasan tersebut mempengaruhi ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE SORAKE BEACH NIAS SELATAN MELALUI CITRA DESTINASI
(2025-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat Berkunjung wisatawan ke Sorake Beach Nias Selatan melalui Citra Destinasi dengan menggunakan Theory Social Media Marketing (SMM). ...