Browsing Manajemen by Subject "Instagram,"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH E-WOM TERHADAP ADOPSI INFORMASI DI INSTAGRAM DAN NIAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA DANAU TOBA
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh eWOM terhadap adopsi informasi di Instagram dan niat berkunjung wisatawan pada destinasi wisata Danau Toba. Information Adoption Model (IAM) yang diperluas digunakan ... -
PENGARUH IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BAJU ERIGO DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap minat beli baju Erigo di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu untuk mengetahui pengaruh ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP NIAT BERWISATA PADA DESTINASI WISATA SUMATERA UTARA
(2022-05-30)Peran social media influencer di Instagram dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku perjalanan wisatawan. Penelitian ini sendiri mengkaji bagaimana social media influencer dapat memengaruhi ...