• Login
    View Item 
    •   Home
    • E-Journals
    • Social Science
    • View Item
    •   Home
    • E-Journals
    • Social Science
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    The Relationship between Perceived Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Service Firms.

    Thumbnail
    View/Open
    The Relationship between Perceived Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Service Firms. (6.260Mb)
    Date
    2011-06
    Author
    Sianturi, Charles Makmur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Studi ini mengkaji hubungan dua konstruk yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen dengan mempergunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM). Anal isis kajian diawali dengan melakukan Ana/is is fakior untuk menentukan dimensi dari konstruk kepuasan konsumen dan konstruk loyalitas konsumen. Sampei riset ini adalah konsumen dari enam perusahaan servis di Medan yang terdiri dari perusahaan yang dominan servis dan perusahaan yang menawarkan kombinasi Servis dan barang. Hasil analisis data menunjukkan bahwa konstruk kepuasan konsumen terdiri dari tiga faktor dan konstruk loya/itas konsumen mempunyai tiga faktor. Berdasarkan koefisien Chi-square, GFI,CMIN/DF,Tl.l, RMSEA, menguatkan bahwa model yang diajukan cukup memadai untuk menjelaskan hubungan antara kepuasan konsumen dan loyalitas dan faktor-faktor yang paling berpengaruh pada hubungan antar keduadua konstruk tersebut.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1892
    Collections
    • Social Science [14]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback