• Login
    View Item 
    •   Home
    • E-Journals
    • Social Science
    • View Item
    •   Home
    • E-Journals
    • Social Science
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    The Effects of Perceived Service Quality on Customer Satisfaction Formation

    Thumbnail
    View/Open
    The Effects of Perceived Service Quality on Customer Satisfaction Formation (5.758Mb)
    Date
    2012-02
    Author
    Sianturi, Charles Makmur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dengan mengambil konsumen industry servis sebagai sample riset mi mengkaj ipengaruh kualitas servis berdasarkan persepsi konsumen (Perceived service quality) terhadap Pembentukan Kepuasan Konsumen (Consumen Satisfaction Formation). Analisisi data da/am studi ini dilaksanakan dengan dua tahap, yaitu melakukan analisis factor untuk menemukan dimensi qualuas servis dan dimensi kepuasan konsumen. Selanjutnya, hubungan kedua konstruk tersebut dianalisa dengan mempergunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas servis mempengaruhi pembentukan kepuasan konsumen secara signifikan. Dengan mempergunakan inde/cs koefisien Chi-square, CFl,NFL, Tl.I. RMSEA untuk menguji realibiiitas model disimpulkan bahwa model yang diajukan cukup memodai untuk menjelaskan pengaruh kualitas servis terhadap kepuasan konsumen.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1891
    Collections
    • Social Science [14]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback