• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DIKOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Gresia Shintauli Purba.pdf (2.217Mb)
    Date
    2025-05
    Author
    Purba, Gresia Shintauli
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas layanan, nilai yang dirasakan, kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express. Penelitian ini menggunakan Structural Modelling Equation (SEM), dengan data 140 responden yang aktif menggunakan layanan j&t express untuk mengirimkan barang dikota Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express dikota Medan, Nilai yang dirasakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express dikota Medan, sedangkan Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express di Kota Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11824
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback