• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAAN BELANJA ONLINE PADA GENERASI MILENIAL KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    BRIGITA NAPTALI.pdf (211.8Kb)
    Date
    2024-10-10
    Author
    NAPTALI, BRIGITA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan belanja online pada generasi milenial Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 reponden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel kepercayaan berpengaruh positif sebesar 0.292 terhadap kepuasan belanja online. Dari hasil uji parsial (T) variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan belanja online. Dari hasil koefisien determinasi (R2) variabel kepercayaan dapat menjelaskan kepuasan belanja online sebesar 0,540 atau 54% sedangkan sisanya 0,460 atau 46% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti: harga, kualitas, pelayan dan lainnya.  
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11188
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback