• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DESTINATION BRAND DAN PRODUK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA DESTINASI WISATA DANAU TOBA

    Thumbnail
    View/Open
    AAN JUANDA PASARIBU.pdf (353.8Kb)
    Date
    2024-10-07
    Author
    PASARIBU, AAN JUANDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: Danau Toba adalah salah satu destinasi wisata yang memiliki potensi besar di Indonesia. Danau Toba dikenal karena keindahan alamnya, warisan budayanya, dan berbagai atraksi wisata yang menarik. Dalam meningkatkan jumlah wisatawan untuk melakukan kunjungan Kembali, tentunya harus ada yang membuat Danau toba berbeda dengan tempat wisata lainnya, oleh sebab itu dibutuhkan Peran destination Brand dan produk Wisata supaya wisatawan tertarik untuk melakukan kunjungan kembali. Rumusan Masalah: (1) Apakah destination brand dan berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba? (2) Apakah produk wisata berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba? (3) Apakah destination brand dan produk wisata berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba? Tujuan Penelitian: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh destination brand terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk wisata terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh destination brand produk wisata terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba Metode: Analisis data dilakukan dengan metode analisis jalur menggunakan software SPSS. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 42 responden pegawai Dinas Pariwisata Kota Medan. Hasil: (1) destination brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba. (2) produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba.. (3) destination brand dan produk wisataberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11123
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback