Show simple item record

dc.contributor.authorSIMATUPANG, DODO MI HART
dc.date.accessioned2024-04-30T10:01:27Z
dc.date.available2024-04-30T10:01:27Z
dc.date.issued2024-04-30
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10458
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli Air Minum Kemasan AQUA. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan uji regresi koefisien b1 (X1) = + 0,145, ini berarti bahwa variabel Green Marketing memiliki hubungan positif terhadap Minat Beli dan koefisien regresi b2 (X2) = + 0,539, ini berarti bahwa variabel Brand Image memiliki hubungan positif terhadap Minat. Berdasarkan Uji parsial (Uji t) Variabel Green Marketing diketahui thitung sebesar 1,891 sedangkan ttabel sebesar 1,988 maka dengan demikian thitung > ttabel (1,891<1,988) maka dapat disimpulkan bahwa Green Marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y). Hasil uji t variabel Brand Image diketahui thitung sebesar 4,772 sedangkan ttabel sebesar 1,988 maka dengan demikian thitung > ttabel (3,247>1,988) maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan, pengaruh Green Marketing dan Brand Image pengaruh positif dan signifikan terhadap minat Beli AQUA. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,309 (30,9%) yang berarti Minat Beli dapat dijelaskan oleh Green Marketing dan Brand Image sebesar 30,9%.en_US
dc.subjectPengaruh Green Marketing Dan Brand Imageen_US
dc.subjectTerhadap Minat Beli Air Minum Kemasan AQUAen_US
dc.titlePENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM KEMASAN AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record