Show simple item record

dc.contributor.authorSITOMPUL, MELPA JESIKA
dc.date.accessioned2023-12-09T02:51:25Z
dc.date.available2023-12-09T02:51:25Z
dc.date.issued2023-12-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9697
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Kantor Camat Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara yaitu untuk mengetahui bagaimana Akuntabilitas Kinerja Pegawai dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan. Pada penelitian ini penulis mengamati Kantor Camat Pahae Jae karena adanya indikasi bahwa telah terjadi permasalahan pada pelayanan administrasi kependudukan seperti adanya keluhan masyarakat tentang berbagai penyimpangan, baik dari segi keramahan petugas maupun ketidakpastian waktu, Ini kerap terjadi di Kantor Camat Pahae Jae.Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui akuntabilitas kinerja pegawai dalam pelayanan Administrasi kependudukan di Kantor Camat Pahae Jae. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan tujuan untuk mendeskripsikan dan menggambarkan secara terperinci dan mendalam mengenai akuntabilitas kinerja pegawai dalam pelayanan administrasi kependudukan di Kantor Camat Pahae Jae. Dalam penelitian ini menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini diketahui bahwa Akuntabilitas Kinerja Pegawai dalam Pelayanan Administasi Kependudukan di Kantor Camat Pahae Jae sudah dilaksanakan dengan sangat maksimal dan memberikan respon yang baik kepada masyarakat.en_US
dc.subjectAkuntabilitas,en_US
dc.subjectKinerja Pegawai,en_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titleAKUNTABILITAS KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR CAMAT PAHAE JAE KABUPATEN TAPANULI UTARAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record