Show simple item record

dc.contributor.authorSILALAHI, VERONIKA
dc.date.accessioned2023-12-04T04:18:31Z
dc.date.available2023-12-04T04:18:31Z
dc.date.issued2023-12-04
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9601
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan pengunjung di Golden Tiger Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistic menggunakan analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis dengan uji t dan koefisien determinasi (R2). Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 22.0. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Peningkatan Pengunjung Di Golden Tiger Medan. Hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (78,13 > 2,70) dengan nilai signifikan 0.000 > 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,585 yang berarti bahwa Strategi Pemasaran berpengaruh terhadap Peningkatan Pengunjung Di Golden Tiger Medan. 58,5%. Strategi Pemasaran yang berpengaruh adalah minat transaksional. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel independen lainnya, menambah variabel moderating.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaran danen_US
dc.subjectPeningkatan Pengunjungen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGUNJUNG DI GOLDEN TIGER MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record