Show simple item record

dc.contributor.authorPANJAITAN, MELVA LINDA
dc.date.accessioned2023-11-17T04:10:48Z
dc.date.available2023-11-17T04:10:48Z
dc.date.issued2023-11-17
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9210
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem pengendalian intern terhadap tagihan rekening listrik pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Medan Timur sudah efektif. PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Medan Timur merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kelistrikan. Data yang diamati merupakan data yang berhubungan dengan prosedur dan unsur-unsur sistem pengendalian intern terhadap tagihan rekening listrik berdasarkan data tahun 2022. Metode penelitian yang dilakukan adalah motode desktipstif kualitatif. Analisis pemecahan masalah pada penelitian ini dilakukan dengan cara membandingkan sistem pengendalian intern yang saat ini diterapkan oleh perusahaan dengan sistem pengendalian intern menurut teori. Hasil penelitian dan pembahasan dapat diketahui bahwa sistem pengendalian intern terhadap tagihan rekening listrik pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Medan Timur sudah dapat dikatakan efektif. Karena sudah ada pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing setiap fungsi yang saat ini diterapkan oleh perusahaan.en_US
dc.subjectSistem pengendalian Intern,en_US
dc.subjectTagihan Rekening Listriken_US
dc.titleANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP TAGIHAN REKENING LISTRIK PADA PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN MEDAN TIMURen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record