Browsing Ekonomi by Subject "Perpindahan Merek"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (SURVEI PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG KE VIVO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Perpindahan Merek (Survei Pengguna Smartphone Samsung Ke Vivo Di Universitas Hkbp Nommensen). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN PERPINDAHAN MEREK (SURVEY PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG KE VIVO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-10-17)Electronic Word of Mouth (E-WOM) memiliki potensi yang sangat besar dan penting sebagai media marketing saat ini bagi perusahaan. Aktifitas E-WOM lebih mudah untuk dilacak dan diketahui. E-WOM berbeda dengan WOM yang terjadi ...