Show simple item record

dc.contributor.authorGIRSANG, EMA SUMINAR
dc.date.accessioned2023-04-17T05:09:33Z
dc.date.available2023-04-17T05:09:33Z
dc.date.issued2023-04-17
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8488
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel Transparansi, Akuntabilitas terhadap Kualitas Pelayanan di kantor Camat Silou Kahaen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 sampel yang berasal dari populasi dengan penentuan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan cara purposive judgment sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan kuesioner dengan skala likert yang masing- masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Dalam penelitian ini menggunakan Teknik analisis data yaitu statistik deskriptif dan regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS. Dari hasil pengujian yang dilakukan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel transparansi dan variabel akuntabilitas di kantor camat Silou Kahaen secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan Sedangkan variabel Transparansi tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan di kantor camat Silou Kahaen.Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Transparansi.en_US
dc.subjectTransparansi,en_US
dc.subjectAkuntabilitas,en_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.titlePENGARUH TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR CAMAT SILOU KAHEAN KABUPATEN SIMALUNGUNen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record