Show simple item record

dc.contributor.authorGULTOM, COUNSITA OCTAVIA
dc.date.accessioned2022-12-15T07:14:57Z
dc.date.available2022-12-15T07:14:57Z
dc.date.issued2022-12-15
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8249
dc.description.abstractKonsumen yang loyal akan suatu produk secara tidak langsung membantu perusahaan dalam mempromosikan produk tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Konsumen yang loyal akan suatu produk punya kecenderungan yang rendah untuk berpindah haluan terhadap merek produk lainnya. Dengan kata lain konsumen yang loyal, tentunya akan menggunakan produk tersebut 3 secara terus menerus tanpa harus disuruh dan tidak berniat untuk berpindah ke produk yang lain dan memiliki komitmen yang pasti pada penggunaan produk yang dipilih. Tujuan perusahaan mendapatkan loyalitas konsumen tidak lain adalah untuk meningkatkan penjualan. Namun mendapatkan Loyalitas Konsumen tentunya bukan hal yang mudah untuk didapatkan. Konsumen yang loyal akan suatu produk tentunya menemukan dan mendapatkan sesuatu yang positif dari suatu produk yang membuatnya ingin menggunakan produk tersebut kembali. Untuk mendapatkan loyalitas ini maka perusahaan harus mempunyai strategi khusus dalam mencapainya.en_US
dc.subjectINOVASI PRODUK,en_US
dc.subjectKUALITAS PRODUK DANen_US
dc.subjectKESESUAIAN HARGA,en_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMEN,en_US
dc.subjectMAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZOen_US
dc.titlePENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record